Headlines News :
Home » » Wisata Pantai Olele

Wisata Pantai Olele

Written By Unknown on Friday, November 11, 2011 | 12:40 PM

Wah... yang satu ini adalah pantai Olele.. ^_^
Namanya imut ya., :)
Pantai Olele merupakan pantai yang terletak di perkampungan Olele, Bone Bolango, Gorontalo. Pantai Olele merupakan salah pusat pengembangan objek wisata di Gorontalo, yang kelak diharapkan dapat menarik minat wisatawan berkunjung ke Gorontalo.
 Lokasi pantai Olele sendiri berada tidak jauh dari jalan lintas trans Sulawesi, yang menghubungkan Bone Bolango, Gorontalo dengan Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara. Jarak tempuh kedaerah in dapat menggunakan mobil dan membutuhkan waktu sekitar dua jam dan kurang lebih 20 KM dari pusat kota. Sebelum anda masuk ke lokasi pantai Olele, anda disuguhkan dengan pemandangan laut pantai selatan Gorontalo, dimana pantai selatan Gorotalo berpotensi sebagai lokasi wisata.
Sebagaimana daerah lain, pantai Olele juga memanjakan pengunjung dengan keindahan alam bawah laut. Ribuan terumbu karang indah dan ikan hias akan membuat mata anda takjub. Tempat ini merupakan salah satu lokasi pavorit dikawasan Gorontalo. Banyak pengunjung datang kepantai Olele untuk menghabiskan masa liburannya. Pengunjungnya pun tidak hanya datang dari Gorontalo saja, tetapi juga dari daerah lain bahkan turis mancanegara yang berkunjung ke Gorontalo pun menyempat diri ke Pantai Olele.
Para pecinta wisata pantai,,
Kalo ke Gorontalo jangan lupa berkunjung ke pantai Olele gorontalo ya.. ^_^
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Separuh Artikel - All Rights Reserved
Template Modify by Separuh Artikel
Proudly powered by Blogger