Headlines News :
Home » » Pantai Wisata Pohe

Pantai Wisata Pohe

Written By Unknown on Friday, July 20, 2012 | 12:52 PM

Didunia persepakbolaan Indonesia mengenal Gorontalo sebagai laskar Lahilote. Kata Lahilote sendiri diambil dari sebuah cerita rakyat bernama Lahilote. Tidak hanya pada tim sepak bola Gorontalo, nama ini juga menjadi nama pantai wisata dikelurahan Pohe kota Gorontalo, Pantai Wisata Pohe namanya.
Pantai ini terletak dikelurahan Pohe, kecamatan kota Selatan kota Gorontalo. Jarak tempuh ke pantai Lahilote sekitar 6 KM dari pusat kota Gorontalo, atau sekitar 20 KM dari bandar udara Djalaludin Gorontalo. Akses ketempat ini cukup mudah dan sangat dikenal luas dimasyarakat Gorontalo, khususnya bagi pecinta wisata.
Pantai panjang dan bergelombang merupakan tempat yang tepat bagi anda yang menyukai tantangan alam. Setiap hari libur, kawasan ini dipenuhi pengunjung yang datang dari berbagai tempat. Pemandangan alam yang terlukis nyata didepan mata membuat setiap pengunjung betah ke pantai Lahilote.

Bila anda penasaran bagaimana lokasi ini, cukup mudah untuk masuk ke kawasan ini, bagi anda yang berada diluar Gorontalo, akses ke Gorontalo cukup mudah yaitu melalui udara, laut dan darat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Separuh Artikel - All Rights Reserved
Template Modify by Separuh Artikel
Proudly powered by Blogger